Alim Minum,Alim Main,Alim Judi,Alim Narkoba,Alim maling

Minggu, 21 Mei 2017

Ternyata Batang Cabe Ada khasiatnya

Pengetahuan kali ini didapat dari sebuah acara makan-makan bersama-sama teman, pengetahuan yang baru saya dapatkan adalah ternyata tangkai batang cabe ada khasiatnya. yaitu yang membuat tidak sakit perut akibat pedasnya sambal, lebih singkatnya batang cabe ini penawar racun pedas.
 
Disetiap acara makan sering yang tidak lupakan adalah sambal, sepengetahuan saya sambal itu penyebab sakit perut mules, seringnya setiap habis makan sambal, sering perut sakit.  Ternyata dengan tangkainya bisa menjadi pencegahnya.
Saya ketahui dari teman saya, berikut kata teman
“ ini rumah makan yang buat sambal pintar, batangnya diikutkan, batang cabe ini yang membuat kita tidak sakit perut setelah makan pedas lho”
Meski batangnya ada khasiat jangan dimakan, cukup di emut saja, atau juga dibiarkan karena sudah diuleg dengan bumbu lainnya jadi sudah tercampur.
Tadinya tidak asal percaya saja apa yang dikatakan teman, untuk memastikan saya cari informasi melalui google ternyata benar juga, ada artikel yang membahas tentang khasiat batang cabe untuk penawar pedas, agar tidak sakit perut (mules).

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjunganya

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Dalil ucapan menjelang akhir bulan ramadhan

 Dalil ucapan menjelang akhir bulan ramadhan Postingan kali ini menguraikan selintas mengenai dalil ucapan menjelang akhir bulan ramadhan ...

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Translate

Recent In Internet

JADWAL SHOLAT


jadwal-sholat

Theme Support

Adbox

Media Sosial

Facebook Google Plus LinkedIn Pinterest